Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Tim Satgas Covid-19 Unhas

Kamis, 16 April 2020 16:39
Belum ada gambar

Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Tim Satgas Covid-19 Unhas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar) menyerahkan bantuan pengadaan alat kesehatan senilai Rp2 miliar kepada Tim Satgas Covid-19 Unhas.

Bantuan diserahkan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang diterima oleh Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu di RS Unhas, Kamis (16/4).

“Kita berharap bantuan ini bermanfaat dalam upaya kita bersama dalam memotong penyebaran Covid-19 ini,” kata Nurdin, di sela pemberian bantuan.

Direktur Utama BPD Sulselbar Irmayanti Sultan yang mendapingi pemberian bantuan menyampaikan, bantuan senilai Rp2 miliar tersebut, nantinya akan digunakan untuk pembelian alat kesehatan lengkap. Baik berupa APD, hand santizer, dan alat kebutuhan kesehatan lainnya.

“Jadi apa yang jadi prioritas mereka untuk penanganan Covid-19 ini kita sediakan pagunya,” jelasnya.

Rektor Unhas, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu menyampaikan, apresiasi dan penghargaan atas bantuan yang diberikan oleh Bank Sulselbar. Bantuan tersebut menurutnya menjadi motivasi dan penyemangat bagi Unhas untuk terus melakukan langkah-langkah mengatasi Covid-19 ini.

“Sejak awal ketika wabah Covid-19 masuk ke Indonesia, Unhas sangat aktif mengambil berbagai langkah untuk mengatasinya,” terangnya. (tam)

Bagikan berita ini:
1
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar