Bantu Driver Ojol, Yayasan Anak Bangsa Bisa Bagikan Voucher Digital Rp20 Miliar

Kamis, 16 April 2020 09:52

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) membagikan ratusan ribu paket sembako untuk meringankan beban biaya harian mitra driver selama masa sulit pandemi covid 19.

Bersama salah satu manajemen ojol, YABB donasikan sembako untuk 200 ribu mitra driver ojek online, dalam bentuk voucher digital senilai @Rp100.000, atau senilai total 20 miliar rupiah yang didistribusikan melalui aplikasi mitra driver dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan mie instan di seluruh gerai minimarket di Indonesia.

“Program ini dilakukan untuk meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya,” ucap Co-CEO Gojek Andre Soelistyo (16/4/2020).

Andre yang sekaligus Dewan Pembina Yayasan Anak Bangsa Bisa mengaku melakukan berbagai inisiatif khusunya yang paling berdampak pada keberlangsungan hidup mitra driver.

“Kami terus melakukan berbagai upaya dari hulu ke hilir guna memastikan mitra kami tetap sehat, aman, dan dapat memenuhi kebutuhan hariannya,” tutupnya.

Andre berharap wabah covid 19 dapat segera berlalu dengan saling membantu sesama dan semangat gotong royong. (anti/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI