Darmawangsyah Muin Berikan Bantuan Seng dan Balok Kayu untuk Korban Kebakaran

Kamis, 16 April 2020 18:24

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, GOWA — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Mangasa Kabupaten Gowa, Kamis (16/4/2020).

Bantuan berupa seng dan balok kayu itu merupakan wujud keprihatinan Darmawangsyah terhadap warga yang tertimpa musibah, terlebih kondisi ekonomi masyarakat saat ini sedang tak menentu imbas penyebaran virus Corona.

Sebelumnya pekan lalu sesaat setelah terjadi kebakaran, Darmawangsyah bersama istri Andi Tenri Indah yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Gowa telah memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk empat kepala keluarga korban kebakaran.

Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik pada Kamis 2 April 2020 sekitar pukul 20.00 Wita, mengakibatkan empat rumah hangus terbakar rata dengan tanah.

Idris Rate, Sekretaris Gerindra Gowa yang menyalurkan bantyan tersebut menyampaikan, Darmawangsyah Muin merasa terpanggil membantu korban kebakaran melihat sulitnya ekonomi yang tengah dirasakan masyarakat, ditambah lagi dengan adanya musibah kebakaran itu.

“Kami terpanggil membantu masyarakat. Sebagai wakil rakyat, ini bentuk komitmen kami terhadap konstituen. Warga sedang kesulitan karena Corona, ditambah lagi dengan musibah kebakaran ini. Kami tentu prihatin,” jelas Idris mewakili Darmawangsyah Muin dalam menyerahkan bantuan.

Ia berharap dengan adanya bantuan bahan bangunan ini, rumah empat keluarga tersebut bisa dibangun kembali sehingga warga bisa kembali fokus mencari nafkah kebutuhan mereka sehari-hari.

Komentar


VIDEO TERKINI