Dukung Tenaga Medis, Fraksi Golkar Pangkep Perjuangkan Insentif

Kamis, 16 April 2020 08:44

Pengurus DPD II Partai Golkar Pangkep bersama Fraksi Golkar DPRD Pangkep menyerahkan bantuan untuk tenaga medis di Kecam...

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Fraksi Golkar DPRD Pangkep mendorong agar ada anggaran khusus untuk tenaga medis dan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep.

Wakil Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin menjelaskan pentingnya tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 mendapat perhatian khusus dari pemerintah lewat pemberian insentif tambahan.

“Mereka ini merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Pangkep. Sehingga perlu ada insentif yang diberikan. Anggaran ini yang kita perjuangkan di DPRD,” ujarnya saat ditemui, Rabu (15/4/2020).

Senada dengan itu, Ketua Fraksi Golkar Pangkep, Pattola mengaku, usulan untuk insentif agar diberikan ke tenaga medis menjadi langkah nyata yang dilakukan Fraksi Golkar di DPRD saat ini. Pihaknya ingin alokasi anggaran yang disiapkan pemerintah untuk penanganan Covid-19 itu jelas peruntukannya.

“Ini kita lakukan agar alokasi anggaran itu jelas, mereka para medis ini bekerja terdepan untuk membantu masyarakat, baik yang sakit maupun dalam upaya pencegahan,” paparnya.(fit/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI