Fans MU Ingin Pogba Seperti Messi di Barcelona atau Ronaldo di Juventus

Kamis, 16 April 2020 13:54

Paul Pogba dan Bruno Fernandes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menyebut ekspektasi fans pada Paul Pogba sangat tinggi. Menurutnya, semua yang mencintai Setan Merah berharap Pogba memainkan peran seperti Lionel Messi di Barcelona ataupun Cristiano Ronaldo di Juventus.

Namun, harapan itu tidak bisa dipenuhi Pogba karena cedera yang mendera. Makanya, Bruno meminta fans mereka lebih sabar. Ia juga menegaskan bahwa persepsi negatif pada Pogba didasarkan pada masa ketika Setan Merah sedang berjuang keras di awal musim.

“Jelas Paul cedera sejak lama, dan yang kita tahu dia memiliki banyak kualitas. Kami dapat mengatakan dalam sepakbola bahwa orang biasanya melupakan hal baik yang Anda lakukan ketika Anda memiliki kesalahan. Anda bisa melakukan yang baik untuk 34 pertandingan, dan satu pertandingan yang Anda lakukan buruk dan semua orang akan mengingatnya,” kata Fernandes di situs resmi United.

Menurur Fernandes, Paul datang dari saat yang buruk, karena kondisinya. Dan ketika ia bermain, klub dan timnya sedang dalam situasi tidak bagus juga. Pada saat bersamaan, harapan orang pada Pogba terlalu tinggi. Itu karena Paul adalah pemain top dan Manchester United membayar banyak untuk dia.

“Itu normal ketika Anda berada dalam situasi itu Anda tidak bermain seperti superstar, karena semua orang mengharapkan dari Paul seperti yang mereka harapkan dari Ronaldo di Juventus atau Messi di Barcelona. Semua orang mengharapkan ini dari Paul di Manchester, karena mereka tahu ia memiliki kualitas untuk ini. Juga ini kepercayaan pada Paul. Tim, kami memiliki banyak kepercayaan pada Paul,” tegasnya.

Fernandes sendiri mengaku tahu kualitas Pogba sejak masih di Juventus. “Saya tahu Paul dari Juve, karena saya bermain melawannya di Italia. Dan percayalah, sangat sulit untuk bermain melawan Paul,” tambah Fernandes.

Komentar