Kapten AC Milan Abaikan Atletico dan Barcelona

Kamis, 16 April 2020 09:44

Alessio Romagnoli /Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli tak tergoda klub peminatnya. Ia dilaporkan sudah membuat keputusan untuk bertahan di San Siro musim panas mendatang.

Bek tengah Italia berprofil tinggi tersebut dilaporkan sudah bersedia memperbarui kesepakatannya dengan Rossoneri. Wartawan La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira mengungkapkan bahwa Atletico Madrid menunjukkan minat pada Romagnoli. Akan tetapi, Romagnoli memilih untuk menunggu tawaran baru dari Diavolo.

Romagnoli menjadi pilihan utama di sektor pertahanan Milan musim ini. Baik di era pelatih Marco Giampaolo ataupun Stefano Pioli. Makanya, ia sudah memainkan 26 pertandingan Serie A 2019/2020.

Dengan 26 laga itu, maka pemain berusia 25 tahun tersebut total telah memainkan 181 pertandingan bersama Milan sejak dibeli dari AS Roma. Romagnoli dibeli Milan pada Agustus 2015 .

Di Milan, Romagnoli memiliki kontrak hingga Juni 2022. Dan sekarang, pemain yang juga diminati Barcelona tersebut berharap manajemen Milan memperbaharui kontraknya sebelum musim 2019/2020 berakhir. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI