Mourinho Ganggu MU, Ikut Kejar Godin

Kamis, 16 April 2020 09:35

Diego Godin/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Jose Mourinho bertekad menambal lubang di lini belakang Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang dibidik Mourinho adalah bek senior Inter Milan, Diego Godin.

Pelatih berjuluk The Special One itu dilaporkan siap menyaingi Manchester United yang juga tertarik pada kapten tim nasional Uruguay tersebut. Pengalaman Godin dan statusnya sebagai salah satu bek tengah terbaik dianggap Mourinho bisa menjadi solusi lini belakangnya.

Pertahanan Spurs musim ini memang sangat buruk. Khusus di Premier League yang terhenti di pekan ke-29, klub London Utara itu sudah kebobolan 40 gol. Di antara tim sepuluh besar, mereka menjadi klub dengan jumlah kebobolan terbanyak.

Kontrak Godin di San Siro akan berakhir pada musim panas 2022. Namun, skema tiga bek yang dipakain Antonio Conte disebut-sebut membuat Godin kurang nyaman. Makanya, ada kemungkinan ia akan meninggalkan Kota Milan lebih awal.

Godin yang bergabung di Inter dari Atletico Madrid musim panas lalu sejauh ini sudah memainkan 25 pertandingan. Dan menurut laporan The Express seperti dikutip dari Sportsmole, pemain berusia 34 tahun itu bisa diizinkan pergi sebelum musim depan.

Awalnya, Manchester United dianggap menjadi tim yang bersedia membelinya di musim panas mendatang. Tapi, menurut The Express, Spurs kini juga tertarik untuk membuat kesepakatan dengan sang bek. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI