Pangkat Aipda, Oknum Polisi Viral Gara-gara Ciuman Sesama Jenis

Kamis, 16 April 2020 10:05

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan (kiri) saat menggelar rilis, Selasa (15/4) terkait oknum polres yang fotonya ber...

FAJAR.CO.ID, PAJARAKAN– Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan akhirnya merespons postingan seorang oknum polisi yang berciuman dengan sesama jenis di media sosial facebook (FB). Kapolres membenarkan oknum polisi itu adalah anggotanya.

Oknum polisi yang dimaksud menurut Kapolres, berpangkat Aipda dan berinisial H. Sedangkan pasangan sejenisnya adalah B. Menurutnya, kasus tersebut saat ini ditangani Polda Jawa Timur.

“Kasus ini sekarang ditangani oleh Polda Jatim. Malam itu juga seusai viral, langsung diambil alih Polda Jatim,” kata perwira polisi dengan dua melati di pundaknya itu.

Ferdy menjelaskan, kedua orang dalam foto itu langsung diperiksa Senin (13/4) malam. Yakni, selang beberapa jam setelah unggahan di akun Bayuangga Probolinggo itu di-upload. Keduanya didatangkan ke Polres untuk diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan sementara, menurutnya, foto mesra kedua pasangan yang beredar di medsos itu, kejadian pada tahun 2016. Saat itu, keduanya menjalin hubungan asmara sesama jenis.

“Bahwa benar satu dari dua orang terperiksa merupakan oknum anggota Polres Probolinggo. Malam itu tim kami langsung menjemputnya,” katanya.

Oknum polisi itu sendiri saat ini diketahui sudah beristri dan memiliki anak dari pernikahannya tersebut. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar