Sisa 20 Orang, Nikita Mirzani Pecat 110 Karyawan

Kamis, 16 April 2020 10:58

Nikita Mirzani. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID– Dampak dari pandemi Covid-19 memang dirasakan semua pihak. Tak terkecuali artis Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab disapa Niki ini mengakui salah satu usahanya yang dijalankan bareng sahabat telah tutup selama 3 minggu karena Covid-19. Niki juga terpaksa mem-PHK sekitar 110 karyawannya.

“Karyawan Niki ada 130. 80-an (persen) lah yang dikurangi, sekarang tinggal 20 orang. Tinggal yang bagus bagus aja,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu mengaku cukup berat untuk mengambil keputusan PHK. Akan tetapi tidak mungkin dia membayarkan gaji para karyawan sementara usahanya tidak bisa beroperasi.

“Gua juga nyari uang sendiri kan. Masak gua harus keluarin uang gua untuk gaji mereka yang enggak kerja. Enggak bisa lah,” ucapnya.

Nikita Mirzani mengaku tidak sampai hati untuk melakukan pemutusan kerja. Namun hal itu dilakukannya karena tidak ada cara lain untuk menyelamatkan mereka. Apalagi pandemi Covid-19 belum ada kepastian sampai kapan akan berakhir.

Sebelum mem-PHK para karyawannya, Nikita Mirzani memastikan telah membayar full segala hal yang menjadi hak mereka. Dia pun meminta orang-orang yang terkena PHK untuk berbesar hati karena situasi sekarang ini memang sangat sulit.

“Gue berharap mereka berbesar hati lah karena ini bukan kemauan kita. Nanti kalau memang berjodoh kita bisa kerjasama lagi,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
1
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar