Bercanda Disambar Petir, Eh Ternyata Kejadian Betul, Ini Kesaksiannya

Jumat, 17 April 2020 23:35

Disambar petir/Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, HAWAI—Hati-hati bercanda dengan mengatakan sesuatu yang buruk akan menimpa Anda. Sebab, boleh jadi apa yang keluar dari mulut Anda benar-benar akan terjadi dan mengancam keselamatan.

Itu menimpa seorang pengamat cuaca bernama Aumauinuuese Puni di Honolulu, Hawaii pada hari Rabu pagi waktu setempat. Saat itu, ia bercanda tentang disambar petir. Ternyata, beberapa saat kemudian, ia benar-benar harus merasakan rasanya disambar petir.

Pengamat cuaca itu merekam video untuk Facebook Live di atap lantai 41 gedung Royal Kuhio di Honolulu, Hawaii ketika ia melihat badai mendekat. Pada saat itu, dia berkeliling sebagai penjaga keamanan.

Saat merekam video, dia menunjukkan kalau dirinya sedang membawa payung dan kemudian bergurau bahwa ia mungkin akan dikejutkan oleh petir. “Payung di atap. Saya mungkin akan tersambar petir,” kata Aumauinuuese Puni.

Di luar dugaannya, prediksinya menjadi kenyataan. Beberapa saat setelah ia bercanda, cahaya terang dapat terlihat berkedip dalam video dan Aumauinuuese Puni terjatuh. Telepon yang dipegangnya juga jatuh dari tangannya.

Untungnya, ia selamat dari kejadian mengerikan tersebut. Ia mengatakan, dirinya sempat merosot ke bawah dan terjatuh, akan tetapi kondisinya baik-baik saja. Meski demikian, ia mengaku sempat merasakan panas.

“Tiba-tiba saja aku terjatuh. Saya merasa tangan saya tegang dan kepala saya terasa panas dan hanya itu. Amit-amit. Saya masih menendang. Saya masih hidup,” kata Aumauinuuese Puni kepada KITV dikutip dari Metro.co.uk. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI