Garda Nusantara Serahkan Fasilitas Cuci Tangan ke RSUD Sinjai

Jumat, 17 April 2020 18:27

Ketua Garda Nusantara, Fahruddin S Bintang (kiri) saat menyerahkan fasilitas cuci tangan ke RSUD Sinjai, Jumat, 17 April...

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Gerakan aksi sosial dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Garda Nusantara Sinjai dengan menyerahkan fasilitas cuci tangan kepada manajemen RSUD Sinjai.

Penyerahan fasilitas tersebut dilakukan oleh Ketua Garda Nusantara Sinjai, Fahruddin S Bintang kepada Manajemen RSUD Sinjai, Emmy Kattara,

Bintang mengungkap alasan dipilihnya rumah sakit sebagai tempat pemasangan fasilitas itu lantaran aktivitas rumah sakit cukup ramai. Dengan adanya tempat cuci tangan ini masyarakat bisa lebih mudah mendapat air bersih.

“Sumbangan fasilitas cuci tangan itu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus korona atau Covi-19 di Kabupaten Sinjai,” harapnya, Jumat (17/4/2020).

Fasilitas cuci tangan didesain dengan dua unit westafel. Dilengkapi brosur ajakan mencuci tangan pakai sabun yang benar.

“Kami disambut baik oleh pihak rumah sakit Sinjai, ini sebagai bentuk partisipasi Garda Nusantara Sinjai dalam menghadapi penyebaran Covid 19,” tutupnya. (sir)

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar