Gerah Diceramahi Terus Netizen, Tamara Bleszynski Tulis Pesan Menohok

Jumat, 17 April 2020 10:51

FAJAR.CO.ID, BALI– Tamara Bleszynski merasa terusik dengan ulah netizen yang gemar mengumbar ceramah tentang keyakinan suatu kaum di media sosial.

Ibu satu anak tersebut khawatir jika kebiasaan ini didiamkan perlahan akan mengikis toleransi beragama di Indonesia sehingga rentan terjadi konflik sosial.

Gerah dengan ulah serba tahu netizen, Tamara mengunggah kalimat sindiran untuk memperingatkan netizen jangan suka berceramah tentang agama di kolom komentarnya.

“Dan sebelum kamu ceramah tentangg kepercayaanmu di komentar IG ku. Maaf aku tidak bisa balas komentarmu, karena ilmuku belum setinggi kamu,” tegas Tamara di laman Instagramnya.

Mencoba merendah, Tamara mengaku ilmu serta wawasan tentang agama masih minim sehingga ia harus lebih banyak belajar lagi. Saat ini taraf keilmuannya masih berada di tahap bersyukur atas semesta.

Seolah menyentil warganet, mantan istri Mike Lewis itu mengungkap sebelum menceramahi seseorang patut bagi kita semua mensyukuri nikmat Tuhan yang tiada tara, serta saling menyayangi dan menghargai antar sesama makhluk Tuhan.

“Tahapku sekarang masih sederhana dan mungkin masih cetek, karena aku baru sampai tahap bersyukur atas Semesta, termasuk semua mahluk hidup ciptaanNya. Selamat malam/pagi jiwa2 yang indah #semogasemuamahlukhidupberbahagia,” ujar Tamara lugas. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI