Hilangkan Stres Selama Karantina, Sarah Sechan: Kalau Mau Menjerit Silahkan

Jumat, 17 April 2020 09:23

Sarah Sechan.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Telah lebih dari satu bulan masyarakat Indonesia diharuskan berkegiatan di rumah masing-masing untuk mencegah persebaran virus Corona. Rasa jenuh dan bosan juga telah melanda. Hal itu juga dirasakan artis Sarah Sechan.

Ia berpandangan, banyak hal yang bisa dilakukan selama isolasi mandiri di rumah. Dari hal positif, hal lumrah, hingga hal gila sekalipun.

Terlebih bagi mereka yang ekstrovert, wanita karir, manusia aktif pasti merasa tertekan jika diharuskan hanya berdiam diri di rumah.

Melalui unggahan di media sosial, artis 45 tahun ini mengajak kita semua untuk tidak ragu mengungkapkan ekspresi apapun selama karantina. Karena jika itu tidak dikeluarkan, maka depresi akan ada di depan mata.

“You know it’s Ok to be bete with this #stayhome, #dirumahaja #safedistancing #physicaldistancing. Kalau mau jerit silakan, mau marah-marah Ok, mau kunci diri di kamar untuk alone time gak masalah,” tulis Sarah di laman Instagramnya.

Mantan VJ MTV itu mengaku memang berat untuk hanya tinggal diam di rumah tanpa adanya kepastian wabah ini akan mereda. Semua orang merasakan demikian. Tak pandang bulu, mau dia kaya raya, atau yang sangat miskin sekalipun tentu merasakan penat tak karuan.

“Memang berat. mau orang berduit, yang tabungan pas-pasan, atau yang gak ada tabungan sama sekali. Semua punya masalah yang berbeda terkait dgn pandemic ini,” serunya lagi.

Komentar


VIDEO TERKINI