Istri Coutinho Ikut Latihan di Rumah

Jumat, 17 April 2020 10:26

Philippe Coutinho dan istrinya. (Foto: VIA MARCA)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Phillipe Coutinho tetap menjaga kebugaran selama lockdown virus corona. Dalam gambar yang diunggahnya di Instagram, sang istri, Aine de Sousa ikut berlatih bersamanya di rumah.

Seperti dalam video yang dimunculkan MARCA, Coutinho dan Aine terlihat melakukan beberapa latihan keseimbangan. Coutinho duduk di samping Aine sambil memegani majalah ketika sang istri sedang berdiri dengan menggunakan kedua tangannya. “Selama karantina, kekuatan dan keseimbangan,” tulis penyerang itu di Instagram.

Coutinho musim ini dipinjamkan Barcelona ke klub Bundesliga, Bayern Munchen. Ia harus “dibuang” dari Camp Nou setelah penampilannya dianggap jauh di bawah ekspektasi. Ia bermain cukup bagus di Bayern, namun raksasa Jerman itu diklaim tidak berniat mempermanenkannya di akhir musim.

Pelatih Barca, Quique Setien kemarin mengatakan bahwa Coutinho masih merupakan salah satu pemain terbaik. Makanya, ia berharap pemain tim nasional Brasil itu bisa kembali bersamanya musim depan.

Namun, Setien juga tidak menutup kemungkinan soal penjualan Coutinho. Hanya saja, ia menegaskan bahwa klub peminatnya harus menyiapkan uang dalam jumlah besar. Saat ini, Chelsea disebut-sebut sebagai peminat utama eks pemain Inter Milan dan Liverpool tersebut. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI