Jumat Berkah, Nurhaldin NH Bagikan 700 Paket Makanan untuk Pengemudi Ojol

Jumat, 17 April 2020 19:24

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH, membagikan 300 paket makanan jadi bagi pengguna jalan di Makassar, Jumat (17/4/2020).

Pembagian paket makanan jadi ini menyasar para pengemudi ojek online, warga tidak mampu dan pengguna jalan lainnya.

Nurhaldin menyampaikan pembagian makanan ini disebut sebagai Program Jumat Berkah. Aksi sosial ini bukan pertama kali dilakukannya. Diakui, aksi ini sudah dilakukannya sejak dirinya dilantik sebagai legislator Makassar.

“Memang Program Jumat Berkah ini rutin saya lakukan sejak setelah saya dilantik sebagai DPRD Makassar. Per dua minggu saya berbagi makanan jadi, kebetulan sebelah rumah saya ada masjid setelah salat jumat saya sediakan makan siang untuk para jemaah,” jelas Politisi Golkar ini, saat ditemui di Kantor DPRD Kota Makassar, Jumat (17/4/2020).

Dimasa darurat pandemi seperti saat ini ditambah beban ekonomi masyarakat semakin berat, Nurhaldin berniat akan menambah volume bantuannya terhadap warga yang terdampak Corona.

“Karena sudah 3 minggu ini kita tidak bisa salat Jumat makanya saya bagikan makanan di jalanan untuk pengemudi ojol, masyarakat yang tidak mampu, dan pengguna jalan lainnya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
5
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar