Jumat Berkah! TNI Sasar Tukang Becak dan Ojol Bagikan Masker

Jumat, 17 April 2020 14:14

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kendaraan dinas milik Koramil 1408-03/Wajo melintas di beberapa jalan di Kota Makassar. Salah satunya di sekitaran Pasar Sentral.

Mereka membawa beberapa kantong plastik berisi makanan siap saji dan masker, untuk dibagikan sejumlah tukang becak dan driver ojek online yang berada di sana.

Di hari Jumat berkah ini, Danramil 1409-03/Wajo, Mayor CBA (K) Muryanti bersama anggotanya membagikan makanan tersebut.

Pihaknya membagikan 150 boks makanan saji dan masker kain sebanyak 200 lembar. Itu dilakukan untuk mencegah bertambahnya orang yang terjangkit virus corona, karena tidak menggunakan masker.

“Saat kami bagikan makanan saji. Memang masih banyak yang kami lihat, orang tidak memakai masker. Makanya kami bagikan cuma-cuma kepada tukang becak dan ojol,” kata Mayor CBA (K) Muryanti, Jumat (17/4/2020).

Barang yang dibagikan itu habis dalam waktu kurun sekitar satu jam saja. Makanan saji, air, dan masker telah habis.

Pihaknya melakukan kegiatan tersebut di sejumlah jalan. Diantaranya di Jalan Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Timur, Jalan Nusantara, Jalan Butung, dan lainnya yang masuk dalam wilayah hukumnya tersebut.

“Jalan Ahmad Yani, kami menyasar tukang becak dan driver ojol. Di jalan Irian, kami bagikan ke tukang bentor,” tutupnya. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI