Kabar Gembira! Kepala Otban Wilayah V Makassar Dinyatakan Sembuh dari Corona

Jumat, 17 April 2020 10:35

FAJAR.CO.ID,MAROS — Kabar gembira datang dari lingkungan Otoritas Bandara Wilayah V Sultan Hasanuddin Makassar.

Pasalnya kondisi Kepala Otoritas Bandara (Otban) Wilayah V Makassar, Baitul Ihwan sudah sembuh setelah sempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid.

Kabag TU Otban Makassar, Kol Sarmanto saat dikonfirmasi melalui saluran telepon membenarkan hal itu.

“Syukur Alhamdulillah Bapak Baitul Ihwan sudah kembali setelah melaksanakan isolasi di Rumah Sakit Dr Tadjuddin. Beliau dinyatakan sembuh oleh tim kesehatan di Rumah Sakit Tadjuddin setelah melalui serangkaian perawatan dan dinyatakan sehat. Bahkan tes Swab yang dilakukan 3 kali secara berturut-turut hasilnya negatif Covid-19,” jelasnya.

Sekadar diketahui seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jika Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Sultan Hasanuddin Makassar, Baitul Ihwan melakukan isolasi atau perarawatan setelah hasil tes swab dinyatakan positif Covid-19 pada 26 Maret lalu.

Meskipun secara klinis Baitul Ihwan tidak merasakan gejala, namun ia memilih untuk isolasi di RS Dr Tadjuddin sesuai saran dokter.

“Setelah beliau menjalani isolasi dan melakukan serangkaian pemulihan selama kurang lebih 12 hari, akhirnya pada 7 April beliau diperbolehkan pulang ke rumah. Tapi beliau masih diminta untuk isolasi secara mandiri dirumah untuk pemulihan lebih lanjut,” jelasnya.

Terpisah, Baitul Ihwan mengaku kesembuhannya ini tak lepas dari dukungan dan support keluarga serta para kerabatnnya.

Komentar


VIDEO TERKINI