Legislator DPRD Sinjai Apresiasi Petugas Tanggap Darurat Covid-19

Jumat, 17 April 2020 18:32

Legislator DPRD Sinjai Apresiasi Petugas Tanggap Darurat Covid-19

FAJAR.CO.ID,SINJAI– Lagi-lagi, Virus Corona (Covid-19) menarik perhatian sejumlah pihak, salah satunya Zainal Abidin Hasnur (ZAH).

Legislator PKB ini mengunjungi posko tanggap darurat Covid-19 yang berada di Desa Saotengah, Kecamatan Sinjai Tengah, juga sekaligus memberikan bantuan kepada petugas posko covid-19.

Kunjungan ini, merupakan bentuk upaya ZAH berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Dalam Kesempatan ini juga, ZAH memberikan apresiasi kepada para petugas yang selalu siap siaga dan tak kenal lelah dalam menjalankan tugas kemanusian ini.

“kita patut apresiasi para petugas karena rela meninggalkan keluarga demi menjalankan tugas selama 1×24 jam untuk kepentingan dan keselamatan kita semua” ujarnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menggunakan masker, agar terhindar dari covid-19.

“Mariki semua mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah demi keselamatan kita semua dan mencegah penyebaran covid-19 ini masuk di Kabupaten Sinjai, semoga wabah ini segera berakhir dan kondisi kembali seperti semula” tandasnya. (*)

Komentar


VIDEO TERKINI