Mascherano Ingin Neymar Kembali ke Barcelona, Ini Kata Ayahnya

Jumat, 17 April 2020 20:17

Neymar dan ayahnya/Succestory

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan pemain Barcelona, ​​Javier Mascherano dalam wawancara dengan RAC1 (via Goal) menyatakan bahwa ia ingin melihat Neymar kembali ke Camp Nou. Ia mengatakan berharap Neymar kembali bermain bersama Luis Suárez dan Lionel Messi.

“Suatu hari, saya menonton final lagi di Berlin dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Suárez, dan Messi. Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim. Mereka menambahkan keunggulan mematikan untuk permainan kami,” katanya.

Bagi pemain asal Argentina itu, penggemar ingin melihat ketiganya beraksi lagi di lini serang Raksasa Catalan. “Saya harap Ney kembali ke Barcelona dan mereka bermain bersama. Itu akan sangat bagus untuk klub dan para penggemar,” ujarnya dikutip dari PSG Talk.

Ayah Neymar, Neymar Sr. putranya akan selalu mencari tim terbaik. “(Neymar) selalu menjadi orang yang memilih jalan mana yang harus diambil. Kami hanya bekerja secara administratif sehingga ia memiliki kontrak terbaik, menempatkannya di rumah terbaik, dan memiliki pengelolaan terbaik dalam karirnya,” kata Neymar Sr kepada Sport.

Neymar Sr bertindak sebagai agen putranya. Dan dia menegaskan bahwa superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu akan membuat keputusan akhir tentang di mana dia akan bermain dan dia mengurus sisanya.

Musim panas lalu, Neymar mengklaim dia tidak bahagia di Prancis dan mencoba untuk memaksakan pindah kembali ke La Liga. Tapi sekarang, Neymar diklaim bahagia dan mendapat kompensasi yang baik sehingga ada kemungkinan dia bisa tetap di Ligue 1 setidaknya untuk satu musim lagi. (amr)

Komentar