Melaney Ricardo dan Suami Pisah Rumah, Ini Penyebabnya

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID — Presenter Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch, terpaksa harus pisah rumah. Perpisahan itu membuat pasangan suami-istri tersebut sedih.

Sudah sebulan keduanya tidak serumah lantaran saat ini Tyson terjebak lockdown di Australia. Bencana Covid-19 membuat mereka harus terpisah.

“Saya sebenarnya pengin besuk orang tua di Australia. Enggak tahunya pemerintah memberlakukan lockdown sehingga saya tidak bisa ke mana-mana,” kata Tyson dalam tayangan infotainment, Jumat (17/4/2020).

Untuk melepas kangen, setiap hari Tyson maupun Melaney rajin video call. Tidak hanya Melaney, tetapi juga anak-anaknya.

“Saya senang lihat wajah anak-anak dan Melaney. Ingin rasanya saya peluk mereka. Kalau sudah Begitu, Melaney selalu bilang ayo berdoa agar musibah corona ini segera berakhir agar bisa kembali ke Jakarta lagi,” ucapnya.

Dia menceritakan suasana lockdown di Australia sangat ketat. Masyarakat dilarang ke luar rumah. Untuk mengusir kebosanan, Tyson lebih banyak mengisi dengan olahraga. Di samping rutin komunikasi dengan istri dan anak-anaknya.

Melaney juga merasakan rasa rindu mendalam kepada suaminya. Dia juga waswas dengan kondisi Tyson.

“Aku selalu ingetin Tyson untuk selalu jaga kesehatan karena kalau tubuh bugar enggak mudah kena virus. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir agar kami bisa bersama lagi,” tandasnya. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...