Mengaku Positif Corona, Pria Gigit Polisi Usai Teror Tetangga, Didenda Rp2,4 Juta dan Diterungku

Jumat, 17 April 2020 11:30

Ilustrasi penangkapan. Foto: Dokumen JPNN.com

FAJAR.CO.ID, CAMBRIDGE—Seorang pria yang meneror tetangganya dipenjara karena menggigit dan meludahi polisi setelah mengklaim dia menderita virus corona. Terry Simmons, 32, meludahi satu petugas ketika dia dimasukkan ke dalam mobil polisi dan menggigit petugas lainnya di tahanan.

Sebelumnya, ia dengan kasar mengancam tetangga ketika dia memaksa masuk ke dalam mereka. Terry Simmons dilaporkan ke polisi pekan lalu setelah dia terlihat menggedor pintu orang di St Andrews Road, Cambridge.

Terry Simmons yang terus memaksa masuk ke satu rumah tetangganya mengklaim dia memiliki Covid-19. Saat polisi datang, dia dipaksa mundur. Saat itulah, ia mencoba lari namun berhasil diamankan.

Simmons meludahi seorang petugas ketika ia dimasukkan ke dalam mobil polisi dan menggigit petugas lainnya ketika berada di ruang tahanan Kantor Polisi Parkside. Selain diterungku, dia juga diperintahkan untuk membayar £ 125 atau sekitar Rp2,4 juta sebagai kompensasi.

“Penyerangan terhadap pekerja darurat yang hanya mencoba melakukan pekerjaan mereka benar-benar tidak dapat diterima, terlebih lagi selama masa sulit yang kita semua alami. Perilaku Simmons membuat penduduk, yang telah mengikuti saran Pemerintah, takut akan keselamatan dan kesehatan mereka,” kata PC Sean Feline dikutip dari Metro.co.uk. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI