Perkuat Gugus Tugas Covid-19, Pasukan Elite Polri Turun Tangan Jaga Perbatasan

Jumat, 17 April 2020 15:19

FAJAR.CO.ID, BONE — Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengirim anggotanya untuk jaga di posko perbatasan Bone. Demi membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Pasukan elite Polri itu dikirim ke seluruh perbatasan Bone. Tujuannya agar petugas gabungan dari Tenaga Kesehatan, Satpol PP dan Dishub dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Selain itu kehadiran Personel Brimob Yon C Pelopor ini juga untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak ingin di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, karena Posko ini terus beroperasi selama 24 jam,” kata Kompol Nur Ichsan, Jumat (17/4/2020).

Kata dia, apalagi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Makassar sudah akan diberlakukan, bukan berarti kabupaten lainnya di Provinsi Sulsel tidak ada tindakan pencegahan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Ada puluhan personel Brimob Batalyon C Pelopor Polda Sulsel dikerahkan. Saya telah menerjunkan di tiga posko yaitu Kecamatan Libureng, Kajuara, dan Lamuru, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar