Ringankan Beban Warga Miskin yang Terdampak Covid-19, Polres Bagikan 260 Paket Sembako

Jumat, 17 April 2020 17:29

FOTO: ARINI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAROS — Sekitar 260 paket sembako dibagi-bagikan Kepolisian Resort (Polres) Maros kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Maros, Jumat, 17 April 2020.

Paket ini berisi 1 karung beras 5 kilogram, 1 rak telur dan 1 bal mi instan serta masker yang dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek, dan warga miskin di empat titik di seputaran wilayah kota Maros.

Kepala Kepolisian Resort Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon, mengatakan, paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas wabah Covid-19.

“Sebelumnya kami sudah data warga kurang mampu, baik itu tukang ojek, penarik becak. Kita sudah koordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya,” jelasnya

Dia mengatakan pembagian sembako ini dilakukan di empat titik.

“Jadi penyaluran sembako ini kita lakukan di empat titik, yakni Jalan Nurdin Sanrima, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Lanto Dg Pasewang dan sekitaran Kawasan Kuliner Pantai Tak Berombak (PTB),” katanya.

Bagi-bagi sembako ini kata dia, bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid-19 ini.

“Kita ingin membantu meringankan beban warga miskin yang terdampak wabah covid ini. Semoga ini bisa membantu,” jelasnya.

Dia mengatakan jika bantuan paket sembako ini merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari anggota polres Maros yang peduli akan dampak ekonomi akibat wabah virus Covid-19.

Komentar


VIDEO TERKINI