Siap Tinggalkan Madrid, Agen Rodriguez Hubungi MU

Jumat, 17 April 2020 08:54

James Rodriguez / Pressinphoto/Icon Sport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—James Rodriguez sudah siap meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Agennya dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Manchester United atas kemungkinan transfer.

Pemain internasional Kolombia telah kehilangan tempat di Real Madrid setelah kembalinya Zinedine Zidane. Musim ini, ia hanya memulai pertandingan untuk empat laga di La Liga. Makanya, Super Agen, Jorge Mendes kini sedang berusaha membuat langkah menjauh dari Santiago Bernabeu.

Menurut media Spanyol, Sport, Mendes sudah mendekati petinggi Setan Merah untuk membicarakan kemungkinan kesepakatan dengan kliennya. Rodriguez sendiri diklaim memang tertarik ke MU.

Mantan pemain AS Monaco itu bahkan sudah hampir mendarat di Old Trafford 2017 silam. Saat itu, ia dilaporkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan United, tetapi kedua klub gagal menyepakati harga. Real Madrid juga dilaporkan tidak akan berusaha menahan King James. Los Blancos diklaim berusaha memasukkan Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Paul Pogba ke La Liga. Masalahnya menurut Metro.co.uk, Ole Gunnar Solskjaer masih belum mau membiarkan pemain Prancis itu pergi.

Pembicaraan soal masa depan Rodriguez muncul kembali setelah sang pemain menyadari bahwa dia bukan bagian dari rencana Zidane. Madrid juga sudah diberitakan bersedia mendengarkan tawaran di bawah £ 35 juta. Itu setengah dari biaya 71 juta poundsterling yang dibayarkan Madrid untuk merekrutnya dari Monako pada 2014.

Mantan pemain FC Porto itu memenangkan dua gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Klub FIFA dan La Liga selama enam tahun di Madrid. Ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim dan memenangkan dua gelar Bundesliga.

Selain pemain berusia 28 tahun itu, MU juga meminati gelandang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish dan pemain tengah Leicester City, James Maddison.  Khusus penyerang, mereka menjadikan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho sebagai target prioritas. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI