Tak Ada Job Karena Corona, Anggun jadi Tukang Jahit Masker Dadakan

Jumat, 17 April 2020 09:28

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Suara emas Anggun C Sasmi tak lagi diragukan. Mendengar suaranya saja, kita sudah pasti bisa menebak. Kepiawaiannya bernyanyi telah diakui hingga ke kancah internasional. Namun tak disangka selain jago nyanyi, Anggun juga pandai menjahit.

Ada sisi positif selama aturan physical distance dan karantina mandiri di rumah itu dibuat. Bakat terpendam yang selama ini tidak disadari Anggun tiba-tiba saja muncul.

Di masa darurat pandemi corona, Anggun mencoba menggali hal positif dirinya selain menyanyi. Untuk mengisi kekosongan selam di rumah, wanita yang sudah menetap di Prancis itu dengan susah payah tak kenal lelah menjahit maskernya sendiri.

Anggun menghabiskan waktu dua jam untuk membuat satu buah masker. Ia mengunggah foto wajahnya dengan mengenakan masker yang ia buat sendiri.

“Atelier couture #maskSinger, Penyanyi/Tukang jahit making my own mask. Stay safe everyone,” tulis Anggun di laman Instagramnya.

Melihat idolanya berbakat dalam jahit menjahit, warganet sontak takjub melihat kepiawaian Anggun dalam membuat masker.

“Hebat amaaaaat,” tulis @elvara_js takjub. Anggun langsung berseloroh, “Keliatannya sih lumayan tapi pas dibalik nelangsa banget hasilnya,” celetuk Anggun tertawa.

Teman Anggun lainnya justru minta dibuatkan masker juga oleh Anggun. “Maaauu dibuatin yaaa,” kata @rahajenganjar.

Anggun sontak membalasnya, “Ini jahitnya pake tangan, 1 masker hampir 2 jam, kasian nggak sih pegeeelll,” celetuk Anggun. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
2
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar