Tunjuk Teuku Riefky Harsya Sekjen dan Nur Azizah Wasekjen, Ini Alasan AHY

Jumat, 17 April 2020 11:18

Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono-- jawa pos

Nur Azizah optimistis dapat memperkuat posisi Demokrat di tingkat lokal maupun nasional. Selain itu, dia yakin dengan maju dalam Pilkada Tangerang Selatan, akan memperkuat posisi Demokrat di tingkat lokal. “Partai Demokrat punya potensi yang besar. Dengan sedikit sentuhan, Insya Allah partai ini akan kembali bangkit,” tegasnya.

Dia menilai, Demokrat merupakan partai yang mendukung kaum muda untuk maju dalam gelanggang politik. “Partai Demokrat dengan ketua umum termuda se-Indonesia. Karena itu, kita wajib mendukungnya. Ini gagasan penting untuk regenerasi politik di Indonesia. Generasi lama dan generasi muda itu harus sambung-sinambung, saling mendukung,” ucapnya.

Selain itu, Demokrat dianggap cocok dengan latar belakang Nur Azisah sebagai putri ulama. Demokrat merupakan partai berideologi nasionalis-religis. Hal itu baginya akan memudahkan terjun ke masyarakat lintas agama, suku, bangsa dan golongan.

Dia mengaku tak ada tekanan dari pihak manapun. Selain itu, dirinya yakin sang ayah, Wapres Ma’ruf Amin akan menghormati keputusan tersebut. “Demokrat itu pilihan politik rasional saya. Sehingga saya memutuskannya secara mandiri. Tanpa tekanan dari pihak manapun. Insya Allah sepanjang itu diniatkan untuk kebaikan, orangtua tentun akan menghormati dan mendukung keputusan ini,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
8
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar