80 Dosen FTI UMI Dapat Sembako via Grab Car

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, salah satunya dengan tetap tinggal di rumah.

Usaha bersama sangat dibutuhkan untuk melawan virus COVID-19 ini, yaitu salah satunya adalah dengan tetap tinggal di rumah dan mencegah penyebaran virus. Dalam hal ini, Grab juga berinovasi untuk dapat terus membantu masyarakat yang tetap tinggal dirumah melalui fitur GrabExpress Car Nalangin.

Masyarakat Makassar dapat dengan mudah memesan kebutuhan sehari-hari yang akan segera diantarkan oleh mitra pengantaran. Salah satunya melalui kerjasama juga di beberapa kampus, diantaranya FTI UMI.

Sosialisasi fitur GrabExpress Car Nalangin kepada lebih dari 80 dosen dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia, Sabtu (18/4/2020).

Lead Marketing Sulawesi Grab Indonesia, Herisiswanto mengatakan dengan inisiatif ini, mereka dapat tetap merasa aman dan bisa memenuhi kebutuhan hanya dari rumah di tengah pandemi. Pemesanan kebutuhan harian, dapat dilakukan melalui toko Mitra Usaha melalui GrabExpress Nalangin.

Kemudian toko tersebut kata dia, akan menyiapkan pesanan dan mengirimnya via GrabExpress. Mitra Pengantaran akan membayarkan biaya belanjaan terlebih dahulu kepada Mitra Usaha, dan pelanggan dapat langsung mengganti biaya tersebut kepada Mitra Pengantaran saat barang diterima.

“Layanan GrabExpress Nalangin ini tersedia untuk armadaGrabBike dan armada GrabCar untuk belanjaan dalam jumlah besar,” tuturnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar