Bagikan Sembako ke Pegawai, FTI UMI Pakai Jasa Ojol

FTI UMI bagi sembako

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut bulan suci Ramadan, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) membagikan sembako ke dosen, pegawai dan mahasiswa.

“Bantuan sembako akan diberikan kepada Keluarga Kecil FTI UMI. Mulai dari cleaning service, satpam, karyawan, dosen, dan relawan mahasiswa,” ucap Dekan FTI, Zakir Sabara, Sabtu (18/4/2020).

View this post on Instagram

Menyambut bulan suci Ramadan, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) membagikan sembako ke dosen, pegawai dan mahasiswa. Sebanyak 150 paket bantuan akan diantar oleh ojek online (ojol) memanfaatkan fitur baru Grab Express Car Nalangin dalam rangka mendukung imbauan pemerintah untuk physical distancing dan sosial distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19. Video : Arman / Fajar.co.id ___________________________________________________ INGAT..!! Selalu jaga kebersihan, rajin cuci tangan, dan stay at home sambil membaca Harian FAJAR >>> epaper.fajaronline.co.id ___________________________________________________ Jangan lupa klik ❤ atau klik 2x pada gambar jika info ini bermanfaat… Terima Kasih… ___________________________________________________ Download aplikasi FAJAR.CO.ID di Playstore… ? . Follow @fajaronline ?? Mention teman kamu, temukan berita dan informasi Menarik lainnya. ___________________________________________________ "Harian FAJAR", check this out ===>> http://fajarjitu.com/ <<=== ___________________________________________________ #makassar #sulsel #infokejadiankotamakassar #infomakassar #infokejadianmakassar #makassarinfo #infosulsel #beritasulsel #beritamakassar #beritakotamakassar #beritaterkini #makassarterkini #fajaronline #makassarnews #harianfajar #koranfajar #pemprovsulsel #pemkotmakassar #corona #covid_19 #igtv #psbbmakassar #ftiumi #grabid

A post shared by Harian FAJAR Official Account (@fajaronline) on

Sebanyak 150 paket bantuan akan diantar oleh ojek online (ojol) memanfaatkan fitur baru Grab Express Car Nalangin dalam rangka mendukung imbauan pemerintah untuk physical distancing dan sosial distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun paket sembako yang akan diterima oleh masing-masing anggota keluarga kecil adalah beras 5 Kg, telur ayam 1 rak, indomie 1 dos, gula 1 Kg, minyak goreng 1 Ltr, terigu 1 Kg, garam 1 Kg, dan sirup 1 botol.

Diketahui, program ini berbarengan dengan program Grebek Mahasiswa di Kosan yang juga setiap malam dilakukan dengan membagikan sembako kepada mahasiswa yang masih tinggal sendiri di kos-kosan sekaligus melihat kondisi terkini mahasiswa.

Sementara itu, Lead Marketing Grab Sulawesi, Herisiswanto, mengatakan melalui program kerjasama tersebut bisa sekaligus memperkenalkan program baru dari Grab.

“Grab express car ini dibuat untuk lebih banyak membantu masyarakat di Kota Makassar untuk belanja dari rumah,” ujarnya. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar