Begini Syarat Neymar untuk Bisa Kembali ke Barcelona

Sabtu, 18 April 2020 10:34

Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan Wakil Presiden Barcelona, Emili Rousaud mengatakan bahwa Neymar kemungkinan bisa kembali lagi ke Camp Nou. Namun, ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Mantan anggota dewan Barca menjelaskan, kesepakatan hanya bisa membuahkan hasil jika semua pihak bersedia untuk bertemu di tengah-tengah masalah uang yang kemungkinan jadi kendala. Terutama karena sekarang klub mengalami krisis keuangan karena pandemi coronavirus.

“Kembalinya Neymar mungkin terjadi. Virus corona akan menyebabkan deflasi pasar dan sebagian besar klub akan mengalami kesulitan keuangan. Barcelona ingin mengembalikan Neymar. Kami harus menganalisis apakah operasi ini cocok dengan keuangan klub,” jelas Rousaud sebagaimana dilaporkan BeSoccer.

Menurutnya, transfer Neymar sanga terbuka. “Meskipun rumit. Ada tiga pihak yang terlibat: Barcelona, ​​PSG, dan pemain (Neymar). Jika mereka bertiga mencari kesepakatan, mereka akan menemukan solusinya: pembayaran yang difraksinasi, misalnya. Semuanya akan tergantung pada niat baik masing-masing dan, terutama, pada tuntutan Neymar,” tambah Rousaud.

Setelah serangkaian konflik dengan Josep Maria Bartomeu, yang akhirnya menuntut pengunduran dirinya, Rousaud memutuskan untuk meninggalkan perannya sebagai wakil presiden Barcelona. Tak lama setelah berpisah dengan klub, Rousaud berbicara tentang apa yang disebut “Operasi Neymar” dengan surat kabar Prancis L’Équipe. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI