Bilang ke Ibu Ingin Terbang, Balita Mendadak “Terjun” dari Lantai 16

Sabtu, 18 April 2020 17:36

Foto: facebook/Google Maps/

FAJAR.CO.ID, FLORIDA—Seorang bocah lelaki berusia empat tahun yang memberi tahu ibunya bahwa dia ingin terbang meninggal setelah jatuh dari jendela apartemen di lantai 16. Jesse Delduca jatuh dari Menara Quadomain di Hollywood, Florida pada hari Sabtu.

Pemeriksa medis kemudian menyimpulkan kematian balita itu sebagai kecelakaan tragis. Laporan mereka mengatakan ibu Jesse Eliza telah memberi tahu penyelidik bagaimana anak lelakinya selalu ingin terbang.

Jesse, yang keluarganya berasal dari Staten Island di New York, tinggal di kondominium bersama orang tuanya, saudara kembar, dan bibinya. Sebelum insiden itu, sang ayah, Phil membuka jendela di kamar tidur Jesse untuk membiarkan angin masuk.

Tak lama kemudian, Phil kembali ke kamar. Beberapa waktu kemudian, bibi Jesse masuk ke kamar itu. Karena tak melihat Jesse, ia melihat keluar jendela kamar. Saat menoleh ke bawah, sang bibi melihat tubuh bocah lelaki itu tergeletak di atas tanah.

South Florida Sun Sentinel melaporkan, orang tua dan bibi Jessie langsung bergegas turun dan meminta petugas lobi gedung untuk menghubungi 911. Eliza Delduca membagikan penghormatan yang memilukan kepada almarhum putranya di profil Facebook-nya.

“Selamat tinggal, bocah Jesse !!!! Ya Tuhan, sangat menyakitkan !!! tolong doakan kami,” kata Eliza. Menurut MailOnline, keluarga Delduca telah tinggal di Florida sejak beberapa bulan terakhir.

Meskipun dianggap sebagai kecelakaan, juru bicara Departemen Kepolisian Hollywood mengatakan penyelidikan atas kejadian di seputar kematian Jesse dilakukan. Dikutip dari Metro.co.uk, penyelidikan itu saat ini masih berjalan. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI