Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Desa, Semen Tonasa Salurkan Ribuan Masker

Sabtu, 18 April 2020 11:37

Semen Tonasa berbagi masker.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Cegah penyebaran virus corona, PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan masker untuk masyarakat di sejumlah daerah di Kabupaten Pangkep.

Kepala Unit Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Said Chalik didampingi Kasi Humas Hikmatillah, menyalurkan bantuan sebanyak 3.000 di enam desa yang ada disejumlah kecamatan.

Diantaranya, Desa Taraweang, Desa Biring Ere, Kelurahan Sapanang, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan Bontoa dan Desa Mangilu.

“Kegiatan yang kita lakukan ini adalah gerakan membantu warga pengadaan masker dengan tujuan untuk mengikuti imbauan dari pemerintah agar masyarakat tetap memakai masker saat beraktivitas di luar, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ungkap Said Chalik, Sabtu (18/4/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Taraweang, Amiruddin Mading sangat bersyukur atas bantuan masker yang diberikan manajemen PT Semen Tonasa, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Mudah-mudahan Tonasa lebih maju lagi ke depan dan masker yang disumbangkan ini, akan kita berikan langsung ke masyarakat,” pungkasnya.(fit/fajar)

Bagikan berita ini:
6
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar