Gapeksindo Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19

Sabtu, 18 April 2020 21:43

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bantuan para pengusaha terus mengalir untuk membantu pemerintah menangani Covid-19. Kali ini, pengusaha tergabung dalam Gapeksindo menyerahkan sejumlah bantuan.

Bantuan yang diserahkan, seperti 1.000 pcs masker, sembako, hand sanitizer, dan cairan disinfektan. Termasuk vitamami yang diserahkan ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Makassar, Jalan Nikel, Sabtu (18/4/2020).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Sulsel, Andi Troy Martino, mengatakan yang paling terkena dampak akibat Covid-19 ini adalah pengusaha kontruksi. Dimana totalnya anggota Gapeksindo di Sulsel ada sekira 1.200.

Sebab itu kata dia, sudah sepantasnya Gapeksindo hadir membantu pemerintah untuk menangani wabah ini. Supaya cepat selesai dan usaha kembali berjalan normal.

Dia pun berharap, para pengusaha lainnya di Sulsel juga bisa bersama-sama membantu. “Bantuan kami ini bukan karena kami mau pencitraan. Tetapi untuk mengajak dan memotivasi asosiasi lainnya untuk turut membantu,” katanya.

Dia pun mengimbau seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 23 kabupaten dan kota lainnya untuk bergerak membantu pemerintah di masing-masing daerah. “Alhamdulillah terkonfirmasi beberapa DPC telah melakukan bantuan kepada Gugus Tugas di daerahnya,” ujsr Troy

Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb, yang menerima bantuan Gepeksindo mengaku snagat mengapresiasi bantuan pengusaha selama ini. Menurutnya, para pengusaha di Sulsel cukup antusias turut membantu selama ini.

Komentar


VIDEO TERKINI