Hujan Deras… Mobil X Trail Menabrak Keras hingga Naik ke Pembatas

Sabtu, 18 April 2020 20:20

Dua mobil yang kecelakaan tampak hancur.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Dua unit mobil terlibat kecelakaan lalu lintas, di jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Sabtu (18/4/2020), sekitar pukul 17.30 Wita.

Hujan yang mengguyur di jalan sore itu, membuat mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DD 1829 YU ditabrak oleh mobil Nissan X Trail nomor polisi DD 138 RF.

Mobil Nissan X Trail tersebut tampak hancur di bagian depan. Kap depannya pun terlepas. Bahkan mobil itu sempat naik ke pembatas jalan usai menabrak

Untuk mobil Daihatsu Sigra mengalami kerusakan berupa penyok dan hancur pada lampu bagian depan. Ban depan sebelah kiri pun demikian. Sedangkan bagian belakang mengalami rusak parah.

“Mobil (Sigra) milik ipar saya sedang parkir di sini. Tiba-tiba dari arah Samata, X Trail itu menabrak dari belakang. Akhirnya dia hancur di depan. Mobil ipar saya pun menabrak pohon,” kata kakak ipar korban, Mustakim, di lokasi.

Informasi yang diperoleh, kedua sopir tidak mengalami luka berat. Hanya saja keduanya kaget atas insiden itu.

“Kalau luka luar tidak ada. Kalau di dalam kami tidak tahu. Makanya dia dibawa ke Puskesmas,” tambah Mustakim.

Kedua mobil hitam itu telah dievakuasi oleh warga sekitar dan pengendara yang melintas. Insiden tersebut pun membuat arus lalu lintas dari arah Samata jadi macet.

Komentar