Lepas Seragam Pramugari Garuda, Siwi Sidi Ingin Jadi CEO

Sabtu, 18 April 2020 15:48

Siwi Sidi

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Masih ingat Siwi Sidi? Pramugari Garuda Indonesia yang namanya viral setelah digosipkan jadi gundik Heri Akhyar, direksi Garuda Indonesia yang dipecat bersama sang Dirut Ari Askhara.

Sosok Siwi Sidi mencuat di tengah pusaran skandal petinggi Garuda Indonesia yang berujung pada pemecatan.

Wanita 24 tahun ini kembali muncul membawa kabar mengejutkan. Kini seragam pramugari maskapai BUMN itu telah ia tanggalkan. Siwi mengaku sudah tak lagi berstatus sebagai pramugari.

Belum lama ini, Siwi mengunggah video story di akun Instagramnya @w_hadinata. Dalam unggahan tersebut Siwi mengabarkan bahwa dirinya memilih mengalah melepaskan karir yang telah dibangunnya dari nol.

“Didapatnya susah, harus mengalah dan melepaskannya baik-baik, innallaha ma’ashobirin,” tulis Siwi Sidi.

Pada postingan berikutnya, Siwi mempost foto surat kontrak kerjanya bersama Garuda. Pada surat tersebut tertera bahwa dirinya bergabung di Garuda pada Mei 2019 dan masa kontraknya berakhir 2 Mei 2021.

Kendati kontrak kerjanya masih terbilang panjang, Siwi memutuskan mengundurkan diri. Keputusan tersebut diakuinya telah direstui keluarga besarnya.

“Jadi aku tuh baru gabung kerja dengan perusahaan Biru dari bulan Mei 2019, kontrakku masih panjang banget! mengajukan udah lama sebenarnya tapi resminya today,” terang Siwi.

Ia juga membeberkan hujan hujatan dari publik yang menimpanya beberapa waktu lalu menjadi faktor utama pengunduran dirinya. Sehingga ada konsekuensi yang harus ditanggungnya karena mengundurkan diri di saat kontraknya masih berjalan.

Komentar