Liburan ke Selandia Baru, Personil Duo Bunga Sewa Heli

Sabtu, 18 April 2020 16:55

Personil Duo Bunga, Devina.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Devina Celine yang merupakan personel Duo Bunga sempat jalan-jalan ke Selandia Baru sebelum pandemi virus korona atau Covid-19 mewabah. Dia sempat menyewa helikopter supaya bisa melihat pemandangan indah dari atas ketinggian.

Devina mengaku awalnya dia sempat ragu. Sebab dia dihinggapi perasaan takut saat mau naik helikopter. Namun setelah berada di udara, rasa takut itu tiba-tiba sirna. Apalagi matanya dimanjakan oleh pemandangan indah di Selandia Baru.

“Awalnya takut dan hampir enggak jadi karena takut jatuh. Tapi pas naik rasa takutnya hilang. Senang banget rasanya melihat pemandangan indah di Selandia Baru,” aku Devina Celine kepada JawaPos.com.

Tidak sendirian. Kala itu pelantun Abang Madun itu juga membawa serta anaknya. “Kebetulan kita memang liburan keluarga. Awalnya tidak terpikirkan sewa heli sih. Tapi biar lebih berkesan gitu, makanya aku putuskan sewa helikopter,” paparnya.

Ketika disinggung soal badjet yang harus dikeluarkan dalam liburannya kala itu, Devina enggan memberikan bocoran. Dia menganggap hal itu terlalu pribadi. “Pokoknya ada lah, enggak enak kalau ngomongin bagjet,” kelitnya.

Devina Celine mengaku cukup puas menjalani liburqan ke Selandia Baru. Yang membuatnya terpukau, selain keindahan pemandangan yang menarik, dia juga kagum akan keramahan masyarakat di sana.

Dalam kesempatan itu dia mengucap rasa syukur cepat pulang ke tanah air sebelum situasi dunia jadi mencekam akibat pandemi virus korona. Devina Celine tidak bisa membayangkan akan seperti kondisinya jika dia kejebak tidak bisa pulang ke Indonesia akibat pandemi virus korona. “Untungnya aku cepat-cepat pulang ke Jakarta. Enggak kebayang gimana jadinya kalo kejebak enggak bisa pulang,” paparnya. (jpc/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI