Nasdem Peduli Bantu APD di Tana Toraja

Sabtu, 18 April 2020 14:02

FAJAR.CO.ID, MAKALE– DPW Nasdem Sulsel melalui gerakan Peduli Nasdem menyerahkan bantuan APD kepada satgas Covid-19 Tana Toraja. Bantuan itu diterima langsung Ketua Satgas, Nicodemus Biringkanae, Sabtu (18/4/2020).

Nicodemus menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian partai Nasdem di Tana Toraja khususnya kebutuhan APD. Bantuan itu diserahkan oleh Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu didampingi Sarwindye T Biringkanae selaku sekertaris DPD.

APD itu selanjutnya akan didistribusi ke rumah sakit dan puskesmas yang ada di Tana Toraja untuk mendukung kerja tenaga medis melawan pandemi corona.

“Tana Toraja tetap membuka diri sekaligus mengajak bagi siapa saja yang memiliki kepedulian untuk ikut bersama-sama dalam penanganan wabah corona, ” kata Nicodemus Biringkanae

Bantuan Nasdem Peduli ini sudah disalurkan dalam dua tahap, tahap pertama berupa bantuan cairan disinfektan. Untuk tahap kedua ini berupa APD yang terdiri dari baju hazmat, masker dan handsanitizer.

“Semoga bantuan APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya penanggulangan pandemi Corona di Kabupaten Tana Toraja ,” ungkap Evivana Rombe Datu. (fkt/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI