Pandemi Corona, Astra Motor Makassar Bantu Sembako ke 300 Warga

Sabtu, 18 April 2020 13:24

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih ke Astra Motor karena bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya, Sabtu (18/4/2020).

Pada kesempatan yang sama Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat.

Gangga menjelaskan, sebelumnya Astra Motor Makassar juga telah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penunjang kebersihan berupa 10 unit wastafel portable ke Pemkot Makassar. Bantuan berupa makanan siap santap dan APD untuk driver ojek online, serta alat APD ke rekan-rekan jurnalis dari media rekanan Honda.

“Ini merupakan tahap ke-4 dari rangkain program CSR Astra Motor dalam upaya penanggulangan pandemic Covid-19. Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan, kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” ungkap Gangga. (tam/fajar)

Bagikan berita ini:
4
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar