Penyok Usai Tabrakan, Siapa Sangka Si Penabrak Punya Niat Mulia

Sabtu, 18 April 2020 21:00

Mobil yang menabrak ternyata menyiapkan makanan untuk anak-anak panti asuhan.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Mobil Nissan X Trail nomor polisi DD 138 RF melintas di Jalan Tun Abdul Razak dari arah Kelurahan Samata, Kabupaten Gowa.

Kap mobil itu penyok, bahkan hancur pada bagian depan usai menabrak mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DD 1829 YU yang sedang parkir di pinggir jalan.

Namun siapa sangka, supir X Trail yang menabrak itu membawa puluhan makanan siap saji, di dalam bagasi mobilnya.

“Ini saya mau bawa untuk anak panti. Tapi karena kami kena musibah, jadi beginilah. Terpaksa makanan yang tidak rusak, kami segera bawa,” kata ayah sopir mobil X Trail yang enggan namanya dituliskan.

Makanan tersebut pun dipindahkan ke mobil miliknya yang lain oleh sang ayah. Hal itu agar makanan itu tetap bisa sampai ke para anak yatim yang telah menunggu. Namun, kedua sopir mobil tersebut telah dibawa ke Puskesmas terdekat. Mereka pasrah atas kejadian tersebut.

Sedangkan sopir Daihatsu Sigra itu sedang tertidur dalam mobilnya tersebut. Sopir itu diketahui bernama Muh Yusran yang sedang beristirahat usai menjual masker.

“Ipar saya yang berada dalam mobil ini (Daihatsu Sigra) sedang terlelap dalam mobilnya itu, yang kebetulan juga sedang jualan masker. Malah ditabrak dari belakang oleh mobil itu (Nissan X Trail),” kata kakak ipar korban, Mustakim. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI