Salut! Amanda Manopo Jual Tas Mewahnya untuk Membantu Sesama

Sabtu, 18 April 2020 10:02

Amanda Manopo

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Solidaritas di tengah pandemi Covid-19 dipertontonkan artis muda Amanda Manopo. Kepeduliannya terhadap sesama patut dicontoh para millenial seusianya.

Amanda menjual sebagian barang branded miliknya yang kemudian akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Aksi Amanda jual barang branded ini sempat menjadi pergunjingan warganet. Pasalnya aksi tersebut dikait-kaitkan dengan merosotnya keuangan para selebriti imbas sepinya job dan penghentian kegiatan syuting.

Amanda dituding bangkrut karena tidak ada pemasukan sejak physical distance diberlakukan. Resah dengan tudingan tak berdasar itu, bintang sinetron Mermaid In Love itu pun meluruskan polemik yang telah jadi perdebatan.

Lewat video yang diunggah di laman Instagramnya, Amanda menyampaikan di tengah wabah yang menyulitkan orang banyak, ia mencoba untuk menyesuaikan diri dengan menerpakan hidup sederhana.

“Mau coba hidup minimalis aja sekarang. Barang-barang yang nggak dipake atau cuma dipajang kalau bisa dijual sekarang,” jelas gadis 20 tahun itu.

Ia mengaku menerima banyak kiriman pesan dari sahabatnya yang menanyakan mengapa ia menjual tas-tas miliknya. “Man, kamu kenapa? Lo ngejual tas lo lagi BU (butuh uang -red.) atau gimana?” ucap Amanda menirukan pertanyaan temannya.

“Di saat lagi Corona ini, aku memang lagi enggak syuting. Jadi pemasukan aku memang sedikit mandek yang biasanya aku syuting terus pemasukan lancar biasanya ada kerjaan tapi karena Corona ini memang agak sedikit berkurang,” lanjut Amanda.

Komentar


VIDEO TERKINI