Striker Masa Depan Madrid: Haaland dan Mbappe

Erling Haaland melakukan selebrasi usai mencetak gol / Borussia Dortmund

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid ingin menjadikan Erling Haaland dan Kylian Mbappe sebagai penyerang masa depan mereka. The Daily Mail dikutip dari Euro Sport melaporkan bahwa keduanya menjadi target utama Los Blancos.

Haaland saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Ia berlabuh di Signal Iduna Park, Januari lalu. Die Borussen berhasil membajaknya dari RB Salzburg setelah penampilan hebatnya di awal musim ini.

Sementara Mbappe, ia adalah bintang utama klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG). Sama seperti Haaland, ia disebut-sebut sangat diinginkan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang berharap bisa segera membangun kembali kekuatan Madrid.

Madrid menargetkan Haaland dan Mbape meskipun kemungkinan perpanjangan kontrak akan diberikan kepada Karim Benzema dalam beberapa bulan mendatang. The Daily Mail melaporkan, keduanya akan bergabung bersama Benzema yang kini berusia 32 tahun paling lambat pada 2021.

Khusus Haaland, Dortmund mungkin tidak akan bersedia melepaskannya begitu saja setelah penampilan luar biasanya sejak datang ke Jerman. Akan tetapi sang agen, Mino Raiola akan bergerak untuk mendapatkan banyak komisi. Dan itu membuat kesempatan Haaland menggantikan Benzema sebagai ujung tombak masa depan sangat terbuka.

Mbappe sendiri akan memberi Real kecepatan yang mereka butuhkan. Sejak Cristiano Ronaldo pergi dan Gareth Bale lebih banyak dirundung cedera. Namun, PSG akan berusaha keras memastikan ia tetap di Paris.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...