Tertidur dalam Mobil, Penjual Masker Kaget Tiba-tiba Ditabrak

Sabtu, 18 April 2020 20:36

Sisa masker yang dijual korban tabrakan.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Peristiwa kecelakaan laka lantas di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa sore tadi, diduga akibat minimnya pencahayaan di jalan tersebut.

Apalagi medan jalan saat itu sedang licin setelah diguyur hujan pada sekitar pukul 17.30 Wita. Akibatnya, mobil Nissan X Trail nomor polisi DD 138 RF menabrak mobil Daihatsu Sigra nomor polisi DD 1829 YU.

“Ipar saya yang berada mobilnya ini (Daihatsu Sigra) sedang terlelap dalam mobilnya itu, yang kebetulan juga sedang jualan masker. Malah ditabrak dari belakang oleh mobil itu (Nissan X Trail),” kata kakak ipar korban Mustakim di lokasi, Sabtu (18/4/2020).

Supir Daihatsu Sigra itu diketahui bernama Muh Yusran (38) dan telah dibawa ke Puskemas terdekat. Sedangkan supir mobil Nissan X Trail yang belum diketahui namanya itu juga demikian.

Keluarga supir Nissan X Trail itu mengaku salah akibat peristiwa tersebut. Apalagi jalanan yang licin dan minim cahaya, membuat keluarganya itu menabrak mobil yang terparkir milik Muh Yusran.

“Anakku yang menabrak. Namanya juga musibah. Apalagi disini hujan dan minim cahaya. Lampu jalannya juga ditutupi ranting pohon,” kata ayah supir X Trail, yang enggam namanya disebut.

Mobil Nissan X Trail tersebut mengalami hancur pada bagian depan. Kap depannya pun terlepas. Bahkan sempat naik ke pembatas jalan usai menabrak

Komentar


VIDEO TERKINI