Tukang Becak Kaget, Tiba-tiba Ada Perempuan Bawa Paket

Sabtu, 18 April 2020 21:15

Para tukang becak dan sopir angkot dapat bantuan sembako. Foto: Ist

FAJAR.CO.ID, SEMARANG — Suparman, seorang pengayuh becak di Jalan Dr Cipto, Kota Semarang, Jateng sangat terkejut saat didatangi seseorang untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembako.

Dia yang baru terbangun setelah tidur di atas becaknya sempat bengong di tengah rasa bahagianya.

Pria yang sudah puluhan tahun bekerja mengayuh becak tersebut lebih terkejut lagi setelah tahu orang yang memberinya bantuan itu adalah Siti Atikoh, istri Gubernur Jawa Tengah. Suparman tak putus mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya kaget, masih tidur di atas becak tiba-tiba ada yang ngasih bantuan. Saya kira siapa, karena pakai masker ternyata Ibu Gubernur,” kata Suparman.

Dia mengaku sangat senang mendapat bantuan itu. Sebab, selama wabah virus Corona ini dia nyaris tak memiliki pendapatan seperti biasanya.

“Wong hari biasa saja sepi, apalagi ada virus, hampir gak dapat orang. Ini saya berterima kasih semoga pagebluk segera berakhir,” harapnya.

Hal itu juga dirasakan oleh pengayuh becak, sopir angkot, dan tukang parkir yang juga menerima bantuan saat itu.

Atikoh memang turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang bekerja dengan mangkal di sisi jalan.

Bukan hanya pekerja itu, bantuan juga diberikan Atikoh kepada warga kurang mampu di Jalan Anggrek dan Jalan Kenanga Kecil Kota Semarang. Sedikitnya ada 90 paket sembako yang dibagikan pada Sabtu (18/4).

Komentar


VIDEO TERKINI