Waspada, Jambret Merajalela di Makassar!

video korban aksi penjambretan pun beredar luas di media sosial. Kamis, (16/04/2020) misalnya, seorang wanita yang dibonceng pemotor pria menjadi korban penjambretan. Lokasinya di depan Lapangan Basket, di Jalan Kajoalalido, Makassar.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Kewaspadaan bagi pengendara sepeda motor perlu ditingkatkan, terutama perempuan. Pasalnya, aksi penjambretan merajalela beberapa hari belakangan ini di Kota Makassar.

Bahkan, sejumlah video korban aksi penjambretan pun beredar luas di media sosial. Kamis, (16/04/2020) misalnya, seorang wanita yang dibonceng pemotor pria menjadi korban penjambretan. Lokasinya di depan Lapangan Basket, di Jalan Kajoalalido, Makassar.

Keduanya pun terjatuh karena berusaha mempertahankan barang bawahannya. Warga yang merekam kejadian ini pun mengingatkan agar tetap waspada aksi kejahatan di jalanan tersebut. "Terjadi penjambretan guys di depan lapangan basket," beber salah seorang warga yang merekam video tersebut.

Aksi kejahatan di jalan pun kembali terjadi. Kali ini di Jalan Perintis Kemerdekaan, di depan Mapolda Sulsel. Seorang wanita menjadi korbannya, Jumat (17/04/2020) malam. Tampak dalam video yang berdak wanita tersebut berusaha ditenangkan oleh sejumlah warga. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...