Wow! Bocah 6 Tahun Bikin Gol Salto, Messi Beri Pujian, Barca Posting di Twitter

Sabtu, 18 April 2020 12:52

Arat Hosseini/Instagram

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Sulit untuk percaya bahwa akan ada pemain yang bisa menyamai kemampuan Lionel Messi di masa depan. Tapi faktanya, seorang bocah berusia 6 tahun asal Liverpool, Arat Hosseini memperlihatkan bahwa dirinya bisa melakukan apa yang Messi tunjukkan saat ini.

Dengan kemampuan yang ia miliki saat ini, bocah keturunan Iran itu memang sepertinya bisa mengikuti jejak kapten Argentina Tersebut. Di usianya saat ini, ia mampu melakukan trik yang tak terhitung jumlahnya. Dan sama seperti Messi, Hosseini adalah seorang kidal.

Anak ajaib itu populer melalui media sosial dan YouTube. Dia sering memposting klip video yang menunjukkan keterampilan dribbling yang luar biasa, gerak kaki mengecoh lawan, dan perut six pack yang luar biasa.

Hosseini yang memiliki 3,3 juta pengikut di Instagram hampir selalu menjadi viral ketika memposting video aksi-aksi tak masuk akalnya. Posting Instagram-nya yang terbaru bahkan membuatnya lebih terkenal lagi.

Dalam video itu, ia secara mengejutkan melakukan gol tendangan overhead di dalam kamarnya. Aksi Hosseini ini mendapat begitu banyak perhatian ketika akun Twitter resmi Barcelona memposting ulang video itu untuk para penggemarnya.

Menurut laporan Soccer Laduma, Hosseini yang sering mengenakan perlengkapan latihan Liverpool namun dalam video tersebut mengenakan baju Barca juga mendapat pujian langsung dari Messi. Messi menyebut dia melihat banyak bakat berkelas dalam diri sang bocah.

Bocah Iran itu segera merespons komentar Messi. Ia berterima kasih kepada kapten Barcelona itu dalam video gol overhead-nya. “Leo Messi, terima kasih telah mengomentari saya. Saya ingin bermain untuk Barcelona suatu hari nanti,” ujarnya dikutip dari IBTimes.

Pengelola akun Instagram-nya juga mengambil kesempatan untuk memberi tahu Messi dan akun instagram resmi Barcelona bahwa Hosseini bermimpi bermain untuk klub Catalan itu suatu hari nanti.

“Dia bermimpi tentang hal itu setiap malam. Dan dia membandingkan dirinya dengan Messi. Dia bilang aku akan seperti dia ketika aku besar nanti. Arat selalu melakukan yang terbaik untuk mencapai impiannya,” tulisnya.

Sementara bocah ajaib itu masih harus ditunggu perkembangannya hingga beberapa tahun ke depan, Barcelona saat ini diklaim sudah menandatangani The Next Messi. Menurut para pakar dan berbagai analisis, pemain baru Barcelona, ​​Francisco Trincao adalah reinkarnasi superstar Argentina itu.

Pemain depan berusia 20 tahun asal Portugal itu melambung namanya setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Eropa U-19 2018 silam. Selain keterampilan menggiring bola yang sangat luar biasa, Trincao juga mematikan dalam duel 1 lawan satu 1.

Trincao juga memiliki keterampilan melepaskan diri dari para bek. Kreativitas yang ia pertontonkan di lapangan membuat gayanya benar-benar mirip dengan Messi muda. Jadi, kinta tunggu saja, apakah Trincao akan segera melanjutkan estapet kehebatan Messi, ataukah kita harus bersabar menantikan Hosseini. (amr)

Bagikan berita ini:
5
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar