Cegah Covid-19, Swiss Belinn Panakkukang Makassar Tutup Hingga 31 Mei

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyebaran covid-19 yang kian mengkhawatirkan mengharuskan beberapa industri perhotelan tutup sementara waktu. Termasuk Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar yang tutup mulai 3 Mei hingga 31 mei 2020.

Erwin Triyuswanto selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengatakan, penutupan sementara hotel karena bentuk kepedulian pihak manajemen hotel terhadap situasi saat ini. Itu dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ini juga sesuai intruksi Pemerintah Indonesia dan Gubernur Sulawesi Selatan.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dan kami tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan seluruh tamu-tamu kami, ujarnya (19/4/2020).

Hotel berbintang 3 bertaraf internasional tersebut diketahui telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan mengantisipasi penyebaran virus corona salahs atunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Begitupun saat beroperasi kembali kami pastikan untuk tetap memantau situasi dan merespon sesuai dengan saran dari pemerintah,” ungkapnya.

Erwin Triyuswanto berharap kedepannya baik tamu-tamu dan karyawan tidak ada indikasi virus corona dengan melakukan tindakan antisipasi diawal. (anti/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar