Cerita Murniati yang Nyaris Dijambret, Dikira Dia Akan Dibunuh

CCTV sempat merekam peristiwa.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Seorang ibu bernama Murniati mengaku masih trauma, setelah didatangi oleh dua OTK di depan rumahnya, BTN Gowa Sarana Indah, Jumat (17/4/2020) lalu.

Bahkan, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini enggan duduk di teras rumahnya. Lokasi itu saksi bisu dirinya nyaris dijambret dan diancam menggunakan senjata tajam oleh pelaku.

"Pelaku langsung datang dan langsung kasar. Ponselku pun saya dekap di dada dan saya jatuhkan tubuh saya. Dari bayangannya, saya lihat ada pisaunya tapi pendek," katanya kepada wartawan, Minggu (19/4/2020).

Untungnya dia tidak mengalami luka apa pun. Namun saat itu, Murniati berusaha agar ponselnya tidak diambil oleh pelaku. Dengan sekuat tenaga, dia memanggil suaminya agar ditolong.

Suaminya tersebut langsung datang. Pelaku yang mengendarai sepeda motor itu langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Aksi penjambretan itu terekam oleh kamera CCTV di lokasi tersebut. Pelaku melarikan diri melalui pintu belakang perumahan tersebut. Warga menduga, pelaku sudah paham dengan kondisi perumahan yang terletak di Kecamatan Somba Opu itu.

"Sempat saya kira saya akan mati di sini, karena dia akan melukai saya pakai senjatanya," bebernya.

"Di belakang perumahan ini memang ada jalan yang bisa dilalui motor. Dia lari lewat sana. Warga sempat mengejar tapi gagal," sambung Murniati.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...