Dicari Warganet Sejak Glenn Wafat, Dewi Sandra: Tidak Semua Hal Pribadi Bisa Dipublikasi

Minggu, 19 April 2020 13:30

Dewi Sandra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ungkapan duka cita atas wafatnya Glenn Fredly berbondong-bondong diucapkan para selebritis, sahabat, hingga orang-orang terdekat.

Laman media sosial selama sepekan terakhir diwarnai berbagai macam kalimat ucapan. Namun, satu yang menjadi pertanyaan warganet. Ke mana Dewi Sandra, mantan istri sang maestro?

Netizen menunggu hingga sepekan. Namun, Dewi tak juga mengungkap rasa duka citanya akan kepergian Glenn yang pernah jadi bagian dalam hidupnya itu.

Namun, Dewi ternyata menyadari rasa keingintahuan besar netizen. Dewi akhirnya muncul dengan klarifikasi di laman instagram miliknya.

Sebuah foto bergambar quote ia unggah di laman Instagramnya. “Not every part of your private live needs to be public (Tidak setiap bagian hidup pribadi bisa dipublikasi),” demikin isi quote dalam foto postingan terbarunya.

Selanjutnya, istri pengusaha Agus Rahman itu berpendapat, hal-hal yang sifatnya pribadi tidak perlu diumbar sehingga menjadi konsumsi publik. Menurutnya, ada ranah yang harus ia simpan rapat.

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Hanya saja, entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan tentang orang lain,” ucap Dewi Sandra, tanpa menyebut secara detail pesan tersebut ditujukan untuk siapa.

Dewi kemudian mengenang nasihat ayahnya yang mengatakan bahwa jika seseorang sibuk mencari tahu urusan orang lain, tentu itu merupakan hal yang sia-sia.

Komentar