Diejek Planga-plongo, Reaksi Kaesang Bikin Geleng-geleng

Minggu, 19 April 2020 17:34

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali membuat riuh jagat Twitter tanah air. Tingkah usilnya dalam menyikapi nynyiran membuat netizen terpingkal-pingkal.

Bermula saat pemilik akun Twitter @ANDINI_MAHARAN1 menyindir Kaesang membanding-bandingkanya dengan putra Sultan Brunei Darussalam, Abdul Mateen Hassanal Bolkiah.

Abdul Mateen dengan wajahnya yang tampan, tubuh atletis, kaya raya dan jadi pujaan wanita sejagat seolah berbanding terbalik dengan Kaesang yang hanya penjual pisang.

Akun tersebut menyertakan video perbandingan antara Kaesang dan Abdul Mateen. Ia mengatakan dalam cuitnya, “Ya tetap aja jauh beda lah, @kaesangp kalo di bandingkan dgn putra raja brunei hahaha. yang satu potongan anak tukang meubel, yang satunya memang anak raja hahaha. Gestur plonga plongonya yg nggak bisa ditipu, persis bapaknya @jokowi hahaha,” sindir @ANDINI_MAHARAN1.

Merasa dirinya dibanding-bandingkan dengan seorang pangeran, terlebih telah menjurus kepada fisik dan umpatan kebencian kepada ayahnya, Kaesang justru tidak marah. Respon Kaesang bikin kagum netizen.

“Siap mohon maaf, saya akan perbaiki diri saya untuk menjadi yang lebih baik,” jawab Kaesang meretweet cuitan hatersnya itu.

Keusilan Kaesang justru membuncah pada cuitan berikutnya. Bukannya malah marah atau balik membalas nynyiran netizen itu, Kaesang malah manfaatkan keriuhan dengan promosi bisnis kulinernya.

“Sang Pisangnya kakak,” celetuk Kaesang.

Komentar