Awalnya Stres Ditahan di Hotel, Ini Permintaan Khusus Ronaldinho

Ronaldinho dan saudaranya saat masih ditahan di Paraguay/AFP

FAJAR.CO.ID, ASUNCION—Legenda Barcelona dan tim nasional Brasil, Ronaldinho mengajukan satu permintaan khusus selama menjalani tahanan rumah di Paraguay. Ia ingin bermain sepakbola di hotel.

Ronaldinho dibebaskan dari penjara awal bulan ini setelah dia ditangkap karena masuk ke Paraguay dengan paspor palsu, Maret lalu. Ia menjadi tahanan rumah setelah membayar uang jaminan 1,3 juta poundsterling bersama saudara lelakinya.

Mereka sekarang ini berada di Hotel Palmaroga, sebuah hotel bintang empat di ibukota Paraguay, Asuncion. Karena negara itu sedang memberlakukan lockdown akibat wabah virus corona, Ronaldinho, saudaranya, dan dua pengacara mereka menjadi satu-satunya penghuni di hotel itu.

Emilio Yegros, manajer hotel, kepada surat kabar Meksiko, Excelsior mengatakan, mereka dalam kondisi baik. “Ronaldinho tidak kehilangan kesabaran dan dia mengganti pembicaraan dengan lelucon,” katanya dikutip dari Metro.co.uk.

Menurutnya, Ronaldinho adalah pria yang baik dan bisa beradaptasi dengan cepat. “Dia tidak pernah kehilangan senyumnya, begitu juga saudaranya. Wajahnya berubah sejak hari pertama, ketika dia tiba tampak tegang dan stres,” ujarnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...