Remaja Kocar-kacir saat Polisi Datang, Tancap Gas dan Lari ke Lorong Sempit

Minggu, 19 April 2020 11:58

Personel Sat Sabhara Polres Pelabuhan menggeledah remaja yang nekat melanggar arus lalu lintas dan tidak menggunakan hel...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Personel Sat Sabhara Polres Pelabuhan mendapat suatu kejutan. Ada pemuda yang kabur saat petugas datang.

Remaja yang mengendarai sepeda motor itu langsung tancap gas dan menjauh dari petugas. Aksi kejar-kejaran pun dimulai. Bahkan sampai ke lorong sempit sekali pun.

Polisi yang membawa sepeda motor jenis trail berusaha mengejar remaja tersebut. Namun sayang, remaja itu berhasil lolos dari kejaran petugas yang sudah kehilangan jejak.

Di wilayah hukum Polres Pelabuhan memang kerap ditemukan hal yang seperti itu. Polisi menduga, remaja yang kabur tersebut membawa senjata tajam atau barang terlarang lainnya hingga langsung kabur saat melihat polisi.

Meski berhasil kabur, polisi tetap mencari remaja itu saat melakukan patroli di wilayah hukumnya tersebut.

Saat aksi kejar-kejaran itu dimulai, warga sekitar masih banyak yang berkumpul. Bahkan ada yang nekat melawan arus lalu lintas dan tidak menggunakan masker.

Mereka ditegur. Sementara remaja yang kedapatan melanggar arus lalu lintas dan tidak menggunakan helm, digeledah oleh polisi. Dalam penggeledahan itu, polisi tidak menemukan benda mencurigakan dari remaja tersebut.

“Kami akan terus melakukan patroli jelang pelaksanaan PSBB di Makassar. Kami akan menindak tegas siapa saja yang melanggar,” tegas Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Fada, Minggu (19/4/2020). (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI